About Me

Lahir dan dibesarkan oleh 2 orang terbaik yaitu ayah-ibu saya tepatnya di Sumenep, Madura. Sebuah kota kecil yg indah di ujung Timur Pulau Madura. Kalo kata orang Jawa sih, Sumenep itu Solo-nya Madura.

Untuk jenjang pendidikan dari TK-SMA semuanya dijalani dengan tekun meski gak terlalu rajin di Sumenep. Baru lulus SMA memulai misi perantauannya, mengikuti jejak para sesepuh-sesepuh Madura yang sudah melanglang buana seantero dunia (lebay banget sih), yaah pokoknya merantaulah intinya :D . Tujuan perantauan jatuh ke kota sejuk nan permai, yaitu Kota Malang, sebelah Selatan kota Surabaya. Disana memulai semuanya dari kuliah hingga kerja.

Dalam karirnya mencoba aktif di organisasi PII (Pelajar Islam Indonesia) sejak masih SMA hingga kuliah. Masuk tahun 2001 adalah permulaan dari semuanya hingga terakhir aktif tahun 2008 yaitu ketika di PW PII Jawa Timur.

Profesi sekarang mencoba menekuni dunia IT dan Seni grafis, sebuah tantangan untuk menyeimbangkan otak kiri (IT) dan otak kanan (Seni), yah sekian dulu kisah tentang diri saya 😛